Assalamualaikum - Selamat Datang di Blog VISAGA - blognya anak visaga

Jumat, 02 Agustus 2013

Punya Kelas Baru

Bulan apa sekarang? Wow, ternyata udah masuk Agustus 2013. Ada yang spesial? Enggak sih, cuma, itu menandakan masa Visaga San Antonio punya kuasa atas blog ini hampir berakhir, tinggal nunggu aja.

Tiap tahun ganti2 pemilik, bikin blog ini punya banyak karakter beda. Itu pun gak cuma satu karakter aja dalam setahun, tapi lebih. Kalo kita gimana nih, VSA? Dengan kelas yg udah misah misah, apakah VSA masih ada? Jawabannya ada di kepala kalian masing masing, kawaan.... *langsung pegang2 kepala*

Ada yang bilang, VSA bakal ganti umurnya yang tadinya 0 tahun berapa bulan jadi 1 tahun pas, besok(baca:03/08) dan itu berarti masa kita udah abis. Blog visaga akan segera diturunkan ke visaga berikutnya. Sebelum itu, mumpung belum waktunya ganti pemilik, ayo kita rawat lagi sampai blog ini resmi dipegang visaga baru *duh, nggak tau namanya*.

Btw, jadi kangen ViJe... ViJe (Visaga Sarajevo) yang selalu semangat, mencerminkan Visaga banget. (benarkah?? YA!) Kita, selaku anak Visaga, harus tetap semangat dimana pun dan kapan pun. Di kelas baru, lingkungan baru, nggak berarti jadi lemes tanpa suara. Selalu bangkit dan bangkit. Ya gak apa apa lah, sesekali jatuh, tapi malah itulah dorongan buat kita supaya terus bangkit.

Oh iya, sekarang kita udah bener bener punya adik. Biasanya yang lebih muda, meniru apa apa yang dilakuin kakak kakaknya. Lagi-lagi, bukan cuma sebagai anak Visaga aja, tapi juga anak IC, kita kasih contoh yang baik buat adik adik kita *kita?*. Juga supaya keliatan KEREN di mata anak visaga baru, hehe.

Liat ke atas, ternyata panjang juga. Daripada nyakitin mata gara2 kebanyakan, mending ditutup aja deh. Maaf ya, kalo gak enak dibacannya. Semangat terus, VSA! Dikit lagi 1 tahun nih.

See ya.....
:')

4 komentar:

  1. eh,siapa nih yg nulis?
    kok rapi banget?

    BalasHapus
  2. ini siapaaaa? ahkk kok kalem bgt tulisannya :')
    VSA selalu memberi kejutan nih XD

    BalasHapus
  3. tahun ini gimana yaaa??

    BalasHapus

About Us

Foto saya
Tangsel, Banten, Indonesia
Terserah.jika diantara kami memang ada yg bacot. resek. so'im. atau apalah itu namanya. jangan nilai kami satu persatu. Karna kami hanya akan menjadi Visaga jika jumlah kami 24